Site Meter

SELAMAT DATANG

Jumat, 17 Oktober 2008

MENGENALI KERUSAKAN KOMPONEN ELEKTRONIKA

Jika anda memahami dengan baik tentang komponen dan keterbatasan-keterbatasannya ini adalah bagian yang penting dalam mencari kerusakan rangkaian elektronika. Misalnya: mengetahui bahwa pada umumnya sangat tidak mungkin sebuah resistor dari jenis manapun mempunyai kerusakan sambung singkat, sehingga bila ada kecurigaan kerusakan sambung-singkat tak perlu lagi mencek resistor-resistor pada rangkaian tersebut. Segi lain yang perlu diperhatikan, bahwa banyak kerusakan komponen disebabkan oleh kesalahan pemakaian (orangnya),diperkirakan 40% kerusakan karena salah pemakaian biasanya disebab kan saat mengoperasikan komponen diluar batas kemampuan komponen tersebut atau penanganan yang buruk pada komponen.
untuk informasi lebih lanjut mengenai masalah keruskan komponen elektronika silahkan download ebook ini : MENGENALI KERUSAKAN KOMPONEN ELEKTRONIKA

1 komentar:

wellnesspitch mengatakan...

Most excellence mysteries and tips depend on many elements that all need to cooperate. Maybe the main part of figuring out Lifestyle how to be lovely is dealing with the skin. Men tend to neglect their skin, since they don't understand what an effect it can make.